Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Beli Kusen Pintu Jati Area Surabaya Sidoarjo Gresik Lamongan 2021

Setelah seharian mencari toko yang menjual kusen jati di surabaya. Akirnya saya menemukan suatu tempat yang menjual kusen berbahan kayu jati yang bagus. Yaitu di UD SKU gresik disana melayani pemesanan kusen pintu cendela dan properti lainya bebahan kayu jati, kamper, dll. Bagi warga sidoarjo juga bisa beli kusen pintu jati di sini lohh...
Pintu kusen jati surabaya
Temen temen juga bisa mendapatkan promo menarik di UD SKU (sedang promo). Seperti gambar di atas yang aku dapatkan dari postingannya di akun google busines dan akun instagramnya.

Awal Cerita Ketemu Ud Sku

Ceritanya saya di suruh sahabatku yang lagi bingung nyari kusen dimana tempat jual kusen yang bagus. Karena dia adalah pekerja kantoran jadi tidak begitu menahu hal hal seperti ini. Mungkin yang ia tau hanya dunia administrasi. Kemudin saya coba cari cari di google dan di instagram yang akunya @pintuminimalis_gresik. Disitu saya coba banding-baningkan dengan tok lainya dulu bagaimana kualitas barang tersebut dan tentunya harganya yang ramah di kantong.
Kusen pintu jati surabaya
Akirnya saya rekomendasikan di ud sku, saya suruh wa dulu tanya 2 masalah harga dan barangnya
Bla bla bla dan deal.

Dia memesan 1 unit kusen pintu kupu tarung 1 set 2 kusen dan pintu kamar dan 1 set kusen dan 4 pintu garasi.  Setelah barang di kirim ternyata tidak mengecewakan, barang bagus berkualitas murah dan pelayanan ramah..

Mungkin hanya sedikit ini yang bisa saya sampaikan bagi temen temen area surabaya, sidoarjo, mojokerto dan gresik mungkin bisa jadi pilihan (UD SKU) jual kusen jati di surabaya, sidoarjo dan sekitarnya saat mencari tempat yang menjual kusen kayu jati