Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga kusen pintu minimalis jati di Surabaya Sidoarjo Gresik

Harga kusen pintu kayu jati surabaya - di tahun 2020 ini kita mengalami guncangan ekonomi yang sangat signifikan akibat dampak virus covid 19. Dalam sektor industri properti pun mengalami hambatan yang cukup serius akibat lock down selama hampir 3 bulan.
Kusen pintu ud sku
Alhamdulilah masa sulit tersebut bisa kita lalui, entah benar adanya virus tersebut karena banyak pihak yang mengatakan pendapat berbeda beda. Eh ngapain bahasin corona mendingan balik lagi ke topik bahasan kita yaitu review harga kusen jati surabaya murah dan berkualitas.

Kusen merupakan salah satu bagian dari konstruksi bangunan yang berfungsi untuk membentuk hubungan, baik antara sebuah dinding pasangan bata, beton maupun kayu dengan pintu atau jendela. Jenis-jenis kusen yang bisa kita temui juga bermacam-macam. Berdasarkan fungsinya, kusen memiliki dua jenis, yakni kusen pintu dan kusen jendela.




Sementara berdasarkan bahannya, kusen dibedakan menjadi tiga macam, yakni kusen kayu, kusen logam dan kusen beton. Namun untuk membangun rumah biasanya kusen yang digunakan adalah kusen jenis kayu. Jenis kayu yang biasa dipakai untuk kusen juga beragam, contohnya adalah kayu jati, kayu kamper dan kayu meranti merah.

Harga kusen jati di surabaya terbilang cukup murah. Tentu jika sobat menginginkan kwalitas kayu terbaik sebaiknya pilihlah bahan kayu jati sudah pasti jati karena kayu jati memiliki serat yang bagus dan ber seni kayunya kuat namun harganya agak mahal di banding lainya. 

Harga kusen terbaru UD SKU 2020

Setelah kami menghubungi (UD-SKU). Berikut  ini beberapa daftar info terbaru harga kusen pintu kayu jati di UD SKU untuk wilayah surabaya - sidoarjo, gresik lamongan mojokerto dan sekitarnya, harganya sama yang membedakan ialah ongkos kirimnya saja.

  1. Kusen gundul jati ukuran 6*12 untuk kamar harga 500 rb sedangkan
  2. Pintu kayu jati ukuran 80*200 harga 1.000.000
  3. Kusen cendela tinggi 100 lebar 60 kayu jati ukuran 6*12 harga 400 sedangkan
  4. Cendelannya dengan kaca riben minimalis harga 400
  5. Harga kusen kuputarung gendong 6*12 di ud sku ialah 1.400.000
  6. Sedangkan pintunya 1.100.000 kali 2
  7. Harga pintu garasi ukuran 240*70 = 1.150.000






Cukup sekian daftar harga kusen kayu jati area surabaya dan sekitarnya yang dapat kami bagikan dalam kesempatan kali ini Harga-harga di atas bersifat tidak mengikat, artinya bisa saja berubah kapan saja mengingat kondisi ekonomi dunia belum stabil. Untuk lebih pastinya Anda bisa bertanya kepada  UD SKU pintu jati surabaya langsung. Demikian ulasan kami mengenai harga kusen dan pintu kayu jati surabaya juga sekitarnya.