Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Call Center Customer Service TIX ID Indonesia

Catatannafiah.info – Dengan adanya Tix id pembelian tiket bioskop menjadi lebih mudah karena para penonton tidak perlu lagi datang ke bioskop untuk membeli tiket film yang mereka nantikan. Apalagi sampai harus antri panjang dan mengular. Ditambah lagi TiX ID sering memberikan promo promo menarik seperti dikon 50% dan giveway menarik yang bisa menggait hati para konsumen, melalui aplikasi ini para movie goers pasti akan terbantu dan sangat dimanjakan.
Call center tix id
Haruskah ada aplikasi TIX ID di hpmu?
Bagi para movie goers aplikasi ini hukumnya wajib karena hanya melalui smartphone hpmu kalia bisa membeli tiket dalam satu genggaman.

Tak hanya itu dengan beli tiket di TiX ID sobat tak perlu mengantri dan kalian bisa memilih tempat duduk sesui pilihan anda dalam 1 genggaman. Beberapa film keluaran terbaru dan jadwal tayang  pun akan tampil di beranda utama aplikasi ini. Enak bukan.

Dalam proses pembelian tiket kalian diharuskan melakukan Top Up terlebih dulu namum tidak ada biaya admin di sini alias gratis. Dan setelah melakukan isi ulang saldo di TiX ID maka saldo tersebut akan bertambah otomat yang dinamakan saldo DANA.. Hmm praktis bukan.

 Dan saldo Dana tersebut bisa digunakan di berbagai platform seperti Dana , Bukalapak Tokopedia danbeberapa aplikasi onlineshop lainya.
Customer service tix id dana
Se canggih canggihnya aplikasi masih tetap ada masalah mungkin dalam pembelian top up isi ulang saldo TiX ID saldo sudah terpotong tapi saldo belum otomatis bertambah atau hal lain seperti kode boking belum juga terkirim maka kalian perlu tau contact care Tix ID untuk menjawap semua permasalahan kalian.

Call Center TIX ID

Dalam dunia call center semuanya akan berusaha melakukan pelayanan yang terbaik pada konsumenya termasuk TIX ID. Lalu bagaimana cara menghubungi customer Tix ID agar mudah di respon.

Call Center TIX ID
1500445

Email Customer Service TIX ID
help@tix.id

Melalui Nomor telepon diatas silahkan sobat ceritakan permasalahan anda.jangan sampai ada yang terlewat silahkan ajukan keluhan dan komplain jika ada pertanyaan yang mengganjal di hati sobat lewat call center TIX ID terbaru 2019