Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Customer Service Call Center Zilingo Yang Bisa di Hubungi

Call center zilingo indonesia yang bisa di hubungi ? zilingo adalah toko online yang menjual baju baju kece untuk pria dan wanita. Ecomerc ini juga termasuk toko online terbesar di indonesia yang menjual banyak produk luar negri maupun lokal.
call center zilingo
Kalian pasti sering mendengar kata ini "siapapun lo, temukan gaya loe" dan brand ambasadornya yaitu pevita pearc ya itu adalah zilingo. Yea zilingo yang lagi gencar gencarnya promosi di iklan tv, facebook, instagram dll. Namun saya penasaran karena setelah klik kok barangnya bagus bagus dan murah banget yaa bahkan diskonya sampai 90% ini bener gak sih?

Zilingo sendiri nggak cuma ada di Indonesia. Ada di Thailand, Singapura, Australia dan Malaysia. Doi mirip lah sama Zalora. Situs yang fokus menjual fashion. Dan ada per-make up-an gitu juga sih.  Akirnya saya baca situs forum diskusi kesukaan saya yaitu kaskus untuk memastikan kebenaran diskonya haa.

Ternyata banyaka juga yang komplain seperti di situs toko online lainya dan yang paling aneh gak bisa komplain ke pelapaknya hanbisa melakukan pengaduan ke email CS zilingo. lah dari sinilah saya ingin membantu kalian yang ingin mengetahui nomor telepon zilingo yang bisa di hubungi saat ini.

Nomor Call Center Zilingo Indonesia Saat ini

Kalian bisa menghubungi nomor Call Center ini : +6285574678585 silahkan komplain atau menngadukan masalah kalian disini hanya melayani di jam tertentu yaitu hari Senin - Jumat, 08:00 - 17:00 tidak 24 jam looh

Email: 

contact.id@zilingo.com

Fb: 

facebook.com/zilingoid


Oke sobat demikianlah ulasan saya mengenai info call center no telp zilingo. semoga bermanfaat. Ingat kalian hanya bisa menelepon di jam jam tertentu saja karena zilingo tidak melayani 24 jam dan tidak bebas pulsa alias gratisan.