Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Call Center OLX 24 Jam Cara Mudah Menyampaikan Keluhan Penjual

Cara Mudah Menyampaikan Keluhan Penjual pada Call Center Olx 24 jam terbaru 2019. Seperti kita tahu, Olx adalah merupakan salah satu situs jual beli online terbesar di Indonesia. Selain Olx efisien dan efektif untuk enjual dan membeli barang juga memiliki jaminan kenyamanan baik bagi pembeli atau penjual, hal itu dikarenakan Olx sangat gencar melakukan promosi lelalui media televisi maupun media social yang menyebabkan perusahaan jual beli online ini semakin terkenal dan semakin di percaya.
Call center olx terbaru 2019
Setiap hari Olx memiliki ribuan transaksi dan jutaan pengunjung, hal ini sangat memungkinkan untuk timbul banyak masalah yang di alami member baik dari pembeli maupun penjual dengan alasan yang beragam baik dari permasalahan teknis maupun non teknis yang harus di ditanggapi oleh Cell Center Olx biasanya permasalahan yang di temukan. seperti :

• Iklan yang diajukan selalu di tolak, padahal foto yang dilampirkan merupakan hasil jepretan sendiri
• Penayangan iklan yang tidak memiliki kejelasan kapan akan di tayangkan
• Pembayaran promo sudah di bayar namun tidak ada tanggapan yang diberikan pihak Olx dan lain sebagainya.

Jika Anda kebetulan adalah penjual pada situs Olx dan mengalami beberapa keluhan diatas atau mirip keluhan tersebut, Anda perlu membaca ulasan ini hingga selesai untuk mengetahui cara menyelesaiknnya, berikut penjelasannya :

Bagaimana Cara Mengampaikan Keluhan Menggunakan Cell Center Olx?

Menyampaikan Keluhan di Fanspage Facebook Olx Indonesia

Sebagai penjual online dengan menggunakan situs Olx pastinya Anda sudah faham dan memiliki akukn Facebook bukan, Anda dapat menggunakan facebook untuk menyampaikan keluhan Anda di Fanspage Olx Indonesia, caranya Anda cukup menyukai dan mengikuti akun Olx Indonesia, jika sudah Anda dapat menyampaikan keluhan di laman komentar pada salah satu post dari Admin Olx Indonesia, atau Anda dapat melakukan Private Messege di laman Facebook mereka, dan selanjutnya tinggal Anda tunggu biasanya admin Olx Indonesia akan segera membalas komentar atau Private Massage Anda.

Menyamaikan Keluhan pada Contact Form OLX Indonesia
Dari situs resmi Olx sendiri sudah memberikan layanan penanggapan keluhan baik member sebagai pembeli atau penjual, disini Anda akan diberikan dengan segala kemudahan untuk menyampaikan keluhan Anda. Untuk menyampaikan keluhan di Contact Form Olx Indonesia Anda tingga memilih subjek pesanan sesuai keluhan yang akan disampaikan dan selanjutnya tinggal mengisi form yang tersedia hingga selesai, dan selanjutnya tinggal menunggu tanggapan, biasanya akan di tanggapi dalam waktu paling lambar 2 hingga 3 hari.

Menyampaikan Keluhan Melalui Nomor Contak Olx Indonesia
Jika semua usaha di atas sudah dilakukan dan masih belum ada respon dari admin maka langkah paling efisien adalah menghubungi nomor tlp yang tertera di situs resmi Olx Indonesia yaitu (021) 52903337 atau fax di (021) 52903338, dengan Anda menelfon pada nomor tersebut Anda akan di tanggapi dengan segera dan segera di proses saat itu juga.

Mendatangi Kantor Olx Indonesia
Jika Anda lebetulan berdomisili di Jakarta, agar keluhan Anda ditangani secara langsung, Anda bisa mendatangi alamat kantor Olx Indonesia di Gedung Tifa Lantai 3, Jl. Kuningan Barat 1 No. 26, Jakarta Selatan, dengan cara begini Anda dapat secara leluasa menyampaikan keluhan dan meminta untuk ditangani dengan segera.
Dari beberapa cara di atas merupakan segenap usaha yang dapat Anda lakukan untuk menyampaikan keluhan atau permasalahan yang dialami pada Call Center Olx dari penggunaan situs Olx yang dialami penjual.

sudah membaca postingan Semogan kami  tentang customer service olx indonesia terbaru 2019 semoga bermanfaat.