Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya.

 Bagi kalian yang ingin stalking status WA tanpa di ketahui pemiliknya bisa kok dan caranya gampang banget, jd kita bisa bebas melihat status orang tanpa di ketahui.


Sebenarnya ada banyak cara untuk melihat status WA teman tanpa ketahuan pemiliknya, mulai dari setelan bawaan HP atau download beberapa aplikasi dari play store.

Tapi di artikel kali ini kita akan menunjukkan cara melihat status WA teman tanpa di ketahui melalui setelan bawaan dari aplikasi WA itu sendiri.

Nah, dengan trik ini kamu bisa Kepo-in teman ataupun gebetan kamu yang suka mengunggah kegiatannya lewat status WA.


Simak tips berikut dengan seksama ya...

1. Buka aplikasi WA kamu.

2. Buka opsi setelan.

3. Pilih opsi akun.

4. Pilih opsi privasi.

5. Nah, di opsi privasi kamu cari opsi laporan dibaca, kemudian non aktifkan.

Sekarang kamu bisa melihat status teman atau gebetan kamu tanpa di ketahui pemiliknya.

Perlu kamu ketahui fitur ini juga membuat kamu tidak bisa mengetahui pesan mu yang telah kamu kirim itu sudah dibaca atau belum, tapi juga ketika kamu membaca pesan dari seseorang orang tersebut pun juga tidak bisa mengetahui apakah pesannya sudah kamu baca atau belum, jadi kamu gak perlu takut untuk membaca pesan seseorang jika tidak mau membalasnya karena dia tidak mengetahui bahwa pesannya telah kamu baca atau belum. Karena biasanya ketika kita malas untuk membalas pesan seseorang kita takut membukanya karena nanti akan ketahuan bahwa kita sudah membacanya.

Jadi, dengan menon-aktifkan fitur ini kamu bisa melihat status WA teman tanpa di ketahui dan membuka pesan tanpa ketahuan jika telah membacanya.


Terima kasih telah membaca artikel ini, jika kamu merasa ini membantu silahkan bagikan agar orang lain pun tahu cara melihat status WA teman tanpa diketahui pemiliknya.