Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggunakan 2 akun Mobile Legend Terbaru

Dalam artikel kali ini kita akan memberitahu bagaimana cara menggunakan 2 akun mobile legend dalam 1 HP tanpa aplikasi ganda atau clone apps.

Seperti kita ketahui game mobile legend adalah game yang paling populer di indonesia, pemainnya tidak ada batasan usia, dari anak-anak sampai orang dewasa pun banyak memainkan game ini.

Game besutan dari moonton ini pun selalu mengadakan turnamen tingkat nasional bahkan international seperti masuk dalam sea games, dan juga moonton selalu memberi event-event dalam game mobile legend yang membuat game ini selalu punya alasan untuk di buka dan di mainkan.

Nah, banyak pemain mobile legend yang sudah pro ingin bermain ke tier atau rank yang lebih rendah untuk membuat game play yang sangat epic dan mengesankan, kemudian mereka membuat akun baru atau yang di sebut akun smurf untuk bermain game mobile legend di tier atau rank yang rendah, tidak sulit bagi pemain pro untuk mendapatkan maniac atau pun savage di rank rendah seperti Master atau GrandMaster.

Mereka yang menggunakan 2 akun mobile legend biasa menggunakan clone apps atau aplikasi ganda, tp perlu kita ketahui dengan aplikasi ganda berarti juga memakan rom dan ram hp lebih banyak pula. Bagi kalian yang ingin menggunakan 2 akun mobile legend dalam 1 HP tanpa aplikasi ganda karena ingin menghemat rom dan ram HP kalian di sini bisa di temukan caranya.


Sebelumnya pastikan kalian mempunyai 2 akun mobile legend yang sudah di kaitkan dengan email, karena kalau akun belum di kaitkan dengan email tidak akan bisa di logout dari game atau bahkan data bisa hilang, jadi kaitkan lah game mobile legend dengan email.

Ada beberapa langkah yang harus di ikuti untuk menggunakan 2 akun mobile legend dalam 1 HP tanpa menginstal aplikasi ganda, caranya mudah banget, kalian perlu ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.


Cara menggunakan 2 akun mobile legend dalam 1 HP tanpa aplikasi ganda :

1. Pertama yang harus dilakukan adalah buka aplikasi mobile legend di HP anda.

2. Klik profil yang ada di pojok atas sebelah kiri.

3. Kemudian Masuk ke Pengaturan Akun. nah demi keamanan akun kalian kaitkanlah email kalian dengan akun moonton, dengan mengaitakan email ke akun moonton kalian juga dapat reward berupa tiket dan battle point.

4. Dan klik Ganti Akun.

5. Lalu pilih logo moonton > akun moonton.

6. Masukan email dan kata sandi akun mobile legend ke 2 anda.


Nah, secara otomatis mobile legend kalian sudah berganti akun dan kalian bisa memainkannya.

Untuk kembali ke akun utama kalian tinggal ikuti langkah yang sama seperti di atas, masukan email akun mobile legend pertama kalian.


Sangat mudah dan simple kan, kalian bisa menggunakan 2 akun mobile legend dalam 1 HP tanpa harus download/meng instal aplikasi ganda.


Terima kasih sudah membaca artikel ini, jika artikel ini membantu kalian bisa share agar banyak orang yang tau cara menggunakan 2 akun mobile legend dalam 1 HP tanpa aplikasi ganda.